Koordinasikan Pengaspalan Jalan Menuju Lapas Perempuan Medan,Kalapas Terima Kunjungan Donas PU Kota Medan

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menerima kunjungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan pada Rabu (31/01/24). Kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan koordinasi terkait perbaikan dan pengaspalan jalan menuju ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan.

Sebelumnya, Agustina selaku Kalapas sudah mengirimkan surat permohonan perbaikan jalan kepada Walikota Medan dikarenakan jalan menuju Lapas Perempuan Medan sudah banyak yang berlubang dan dinding selokan banyak yang sudah amblas. Menindaklanjuti permohonan tersebut, Walikota Medan menerjunkan langsung Dinas PU Kota Medan untuk melakukan koordinasi serta meninjau langsung jalan yang akan dilakukan pengaspalan. 

Dalam kegiatan tersebut, Agustina juga turut terjun mendampingi Dinas PU untuk meninjau langsung jalan menuju Lapas Perempuan Medan. Beliau juga menjelaskan kondisi serta kerusakan jalan dan menyampaikan kepada Dinas PU agar kiranya pengaspalan jalan dilakukan secepat mungkin, agar masyarakat, pegawai, dan stakeholder terkait yang datang ke Lapas Perempuan Medan merasa nyaman.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Medan karena telah menindaklanjuti permohonan yang telah disampaikan.(JN)

Lebih baru Lebih lama