Karutan Berikan Apresiasi Bagi Pegawai Teladan Rutan Pangkalan Brandan

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut, Bapak Agung Joni menyerahkan penghargaan bagi Pegawai Teladan periode Januari 2024. Penghargaan ini diserahkan saat pelaksanaan Rapat Dinas bulan Januari 2024 bertempat di Ruang Serba Guna Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan.(29/1/2024).

Penilaian pegawai merupakan salah satu bentuk evaluasi terhadap capaian kinerja masing-masing pegawai, dari hasil penilaian ini nantinya menjadi salah satu poin pertimbangan dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang mumpuni dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pada periode ini terdapat 2 penerima penghargaan pegawai teladan antara lain Ojak Simamora yang bertugas sebagai Petugas P2U dan Fransisko Pardede yang bertugas sebagai staff Subseksi Pengelolaan.

"Saya ucapkan selamat kepada para pegawai yang memperoleh predikat pegawai teladan, saya harap ini dapat menyebarkan semangat positif bagi petugas Rutan Pangkalan Brandan yang lain. Semoga seluruh petugas dapat menumbuhkan jiwa kompetitif yang positif yang dapat berguna untuk kemajuan organisasi", ucap Karutan Agung.(JN)





Lebih baru Lebih lama