Ka.Kanim Belawan Hadiri Pengambilan Sumpah/Janji PNS Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Kepala Kantor Imigrasi  Belawan (Kakanim) Ridha Syahputra menghadiri Pengambilan Sumpah/ Janji PNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara pada, Selasa (23/01/24).

Bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah Lt. 5, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Mhd. Jahari Sitepu mengangkat dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil sebanyak 28 orang di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Dalam sambutannya Jahari menyampaikan kepada PNS yang telah diangkat dan disumpah untuk menghayati isi sumpah atau janji dalam setiap tugas dan harus mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan menjadi PNS.

Sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja aparatur pemerintah yang lebih profesional, Jahari berpesan untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya serta harus mampu menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesional.

"Kalian ini adalah calon-calon pengganti kami sebagai pemimpin atau pejabat di masa yang akan datang. Untuk itu, tunjukkan kredibilitas saudara di manapun kalian bekerja. Jangan sampai saudara mencontoh atau malah ikut-ikutan dengan budaya kerja yang tidak profesional. Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi", tutup Jahari.

Adapun 28 (dua puluh delapan) orang yang melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil terdiri dari 14 (empat belas) orang Alumni Poltekip dan 14 (empat belas) orang Alumni Poltekim.(JN)

Lebih baru Lebih lama