Jaga Solidaritas Dan Kekompakan,Kalapas Berikan Penguatan Sekaligus Gelar Kegiatan Ramah Tamah Dengan Seluruh Pegawai

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memberikan penguatan sekaligus menggelar kegiatan ramah-tamah dengan seluruh pegawai,Sabtu (06/01/24).

Bertempat di aula Lapas Perempuan Medan, Agustina menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kekompakan dan solidaritas serta meningkatkan kinerja pada Tahun 2024 ini. Beliau juga menghimbau agar seluruh pegawai menindaklanjuti setiap arahan baik yang tertulis, lisan maupun yang disampaikan melalui pesan whatsapp dengan penuh tanggungjawab.

“Jaga kekompakan dan solidaritas. Tingkatkan kinerja. Diharapkan laporan-laporan dikirim tepat waktu dan jangan sampai terlambat.” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agustina juga berharap seluruh pegawai dapat berserah diri dan berdoa agar Lapas Perempuan Medan tetap kondusif dan aman. Pada tahun 2024 ini, Lapas Perempuan juga bertekad untuk meraih WBK. Dikarenakan masih dalam suasana tahun baru, beliau juga mengucapkan selamat tahun baru 2024 dan memohon maaf apabila terdapat kesalahan serta kehilafan pada tahun 2023 yang lalu.

Setelah mendengarkan pengarahan oleh Kalapas, acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah. Seluruh pegawai makan siang bersama dan saling bersalam-salaman.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kekeluargaan di Lapas Perempuan Medan semakin erat, kompak dan saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.(JN)

Lebih baru Lebih lama