Ibadah Rutin Warga Binaan Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumkam Sumut

Bos com,MEDAN - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan yang beragama Kristen melaksanakan ibadah rutin di Gereja Oikumene Eben Haezer Lapas Perempuan Medan yang menghadirkan Pdt. Martin Pangaribuan dari Gereja Wesly pada Kamis (4/1).

Renungan kali ini diambil dari Matius 10;16-33 dengan tema "Point Penting menjadi Murid Yesus" Yang diikuti oleh 36 orang warga binaan.

Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia yang percaya pada –Nya, Perintah Yesus kepada manusia untuk menjadikan semua bangsa menjadi Murid Yesus, untuk menjadi murid Yesus maka diperlukan pengorbanan, memiliki kasih dan Iman berpengharapan  hanya kepada Yesus, Menjadi terang dan garam dunia.

Diharapkan disamping untuk menanamkan kebiasaan beribadah dan menumbuhkan iman warga binaan selama menjalani hukuman pidana, besar kemungkinan yang diharapkan ketika mereka kembali ke masyarakat luas, sikap dan perbuatan mereka menjadi lebih baik dan terus menjadikan ibadah sebagai kebiasaan hidup.(JN)

Lebih baru Lebih lama