Hubungan Positif dengan Mitra Kerja, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Berikan Piagam Apresiasi.

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Lapas Kelas IIA Pematangsiantar berikan piagam apresiasi kepada mitra kerja Lapas Pematangsiantar, yang telah mendukung kesuksesan program-program yang berjalan di Lapas Pematangsiantar di tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apel Lapas Kelas IIA Pematangsiantar pada Hari Rabu (17/01/2024) pukul 09.00 WIB. sd. Selesai.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih, para Pejabat Struktural serta segenap pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. Kesempatan ini merupakan momen yang sangat penting, sebap kehadiran mitra kerja Lapas Pematangsiantar telah berkontribusi aktif dalam mewujudkan Lapas Pematangsiantar yang baik di tahun 2023. Dalam amanat yang disampaikannya, Pithra menyampaikan;

"Terima kasih kepada mitra kerja kami. Kami berharap dan bersungguh-sungguh agar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dapat memperoleh predikat WBK di tahun 2024 ini", Ucap Pithra. Beliau berharap setiap mitra kerja juga tetap bersedia mendampingi perjuangan Lapas Pematangsiantar dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK di tahun ini.

Dalam kesempatan ini Pithra berikan langsung piagam penghargaan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Pematang Siantar, Yayasan Pondok Pesantren Darussa'adah Simalungun, Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar Siantar-Simalungun, Gereja Kristen Kudus Indonesia (GKKI) Pematang Siantar yang telah aktif memberikan kontribusi positif sepanjang tahun 2023.

Kegiatan ini bukanlah sekedar Appreciation Ceremony dari Lapas Pematangsiantar, kegiatan ini merupakan media tulus penuh pengharapan bahwa hubungan kemitraan yang telah terjalin dapat dipertahankan sehingga pengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masyarakat luas dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK tahun 2024 dapat terealisasikan dengan tepat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama