Dukung Kegiatan Kepemudaan,Kalapas Tanjungbalai Kanwil Kumham Sumut Hadiri Gran Opening Turnament Sepak Bola Piala Kapolres

Bos com,TANJUNGBALAI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungbalai Asahan, Sangapta Surbakti hadiri grandopening turnament sepakbola piala Kapolres Tanjungbalai di stadion Asahan Sakti. Sabtu, (20/01/2024).

Turnamen yang digelar terbuka untuk umum sangat antusias diikuti pesertanya. Pasalnya, sepakbola merupakan olahraga favorit hampir 100% penjuru dunia.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara menuturkan ini merupakan stimulus diri khususnya para anak-anak muda millenial untuk selalu melakukan hal-hal positif.

"Melalui sportifitas sepakbola, ini merupakan stimulus positif, khususnya bagi anak muda agar lebih produktif dan terhindar dari kegiatan negatif". Ujar Kapolres pada sambutannya.

Selangkah dari situ, kegiatan yang dihadiri tokoh muda milenial Mery Simargolang, wakil ketua DPRD Kota Tanjungbalai, ketua Askot Tanjungbalai, Danlanal TBA, Kakanim TBA, dan unsur stakeholder vertikal melanjutkan grandopening yang ditandai dengan tendangan pertama dari tengah lapangan sejenak sebelum pertandingan perdana dimulai.

Berjalan dengan lancar dan aman, kegiatan diakhiri dengan foto bersama.(JN)



Lebih baru Lebih lama