Bulatkan Tekat Untuk Peningkatan Kinerja Yang Semakin Baik,Ini Pesan Kalapas Pada Apel Pagi Perdana Di Tahun 2024

Bos com,MEDAN - Mengawali tahun 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin pelaksanaan apel pagi perdana di lapangan apel Lapas Perempuan Medan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Medan, Selasa (02/01).

Dalam apel pagi kali ini, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan kepada seluruh pegawai agar mempersiapkan rencana kinerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Beliau juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan kinerja, seluruh seksi harus kompak dan solid

“Seluruh tim dan seksi harus kompak, solid, dan bekerja sama dengan baik. Tidak ada yang saling sikut-menyikut. Kalau kita tidak kompak, pelaksanaan kinerja juga tidak dapat berjalan dengan baik”. Ujarnya. 

Selain itu, Agustina juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh tanggungjawab agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban. 

Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati berharap agar seluruh pegawai dapat menyongsong tahun 2024 dengan penuh pengharapan untuk menjadikan Lapas Perempuan Medan yang semakin baik dan dapat meraih WBK.(JN)

Lebih baru Lebih lama