Bintorwasdal Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Pada Jajaran Kemenkumham Sibolga - Tapanuli Tengah


Bos com,SIBOLGA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu didampingi jajaran Pimpinan Tinggi Pratama laksanakan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) kepada jajaran Unit Pelaksana Teknis yang berada di wilayah Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, bertempat di Lapas Kelas IIA Sibolga, Rabu (10/01/2023).

Rombongan Kakanwil disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyaratan Kelas IIA Sibolga, Indra Kesuma, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sibolga, Sinarta Tarigan beserta seluruh jajaran dari masing-masing Unit Pelaksana Teknis

Bertempat di Aula Sahardjo Lapas Kelas IIA Sibolga, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk  meningkatkan kualitas pelayanan pada bidang Pemasyarakatan maupun Imigrasi.

"Laksanakan 3 kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Memberantas Narkoba dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum, serta Back To Basic Pelaksanaan Prinsip Dasar Pemasyarakatan", tutur Jahari.

Bekerjalah sesuai ketentuan yang berlaku, pastikan setiap orang yang keluar masuk Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara diperiksa secara teliti.

Diakhir, Kakanwil Kemenkumham Sumut Mhd.Jahari Sitepu menghimbau,  laporkan kejadian seketika, pastikan lagi seluruh pelayanan Pemasyarakatan harus dilaksanakan dengan baik dan tanpa ada pungutan apapun." Tegas Mhd.Jahari Sitepu.(JN/Rel)

Lebih baru Lebih lama