Bahas Strategi Pelaksanaan Rencana Kerja,Kalapas Perempuan Medan: “BUAT INOVASI BARU”*

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat awal tahun 2023 untuk membahas strategi pelaksanaan Rencana Kinerja Tahun 2024 terkhusus untuk Triwulan I,Rabu (03/01).

Bertempat di ruang rapat Lapas Perempuan Medan,seluruh pejabat struktural diminta untuk memaparkan rencana kinerja masing-masing untuk tahun 2024. Dalam kesempatan tersebut, Agustina selaku Kalapas memberikan arahan terkait strategi-strategi yang akan dilakukan pada tahun 2024 dan menekankan untuk menciptakan inovasi baru dalam melaksanakan rencana kinerja yang telah disampaikan, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. 

“Ingat, seluruh target yang telah direncanakan harus tercapai dan dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, coba buat inovasi baru dalam mencapai target tersebut.” Ujar Agustina.

Selain itu, Agustina juga menekankan kepada seluruh pejabat struktural untuk meningkatkan kembali pelaksanaan kinerja, terutama di bidang keamanan dan ketertiban serta pelayanan. Beliau juga mengingatkan agar seluruh stakeholder terkait yang datang ke Lapas Perempuan Medan harus netral dan tidak ada yang membawa nama partai, mengingat tahun ini adalah tahun politik.

Di akhir rapat, Agustina mengingatkan agar seluruh pegawai Lapas Perempuan Medan kompak dan solid serta bertanggungjawab pada tugas yang telah diberikan.

Lebih baru Lebih lama