Atasi Over Kapasitas, Kakanwil Kemenkumham Sumut Mhd. Jahari Sitepu Pantau Pembangunan Lapas Sibolga

Bos com,SIBOLGA — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu terus menunjukkan komitmennya dalam mengatasi over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga. Dalam upayanya, Jahari Sitepu tak kenal lelah untuk memantau progres pembangunan pada Lapas Sibolga. Dalam kunjungan ini Kakanwil Sumut disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Indra Kesuma.(09/01/2024)

Dengan semangat tinggi, salah seorang Kakanwil unit wilayah dibawah kepemimpinan Yasonna itu, menekankan pentingnya menyelesaikan proyek pembangunan secara maksimal dan tepat waktu. "Kerjakan secara maksimal, tepat waktu, dan tambahkan pekerja jika diperlukan," ungkap Jahari Sitepu, menekankan semangat tim untuk mencapai target pembangunan Lapas Sibolga.

Pembangunan ini menjadi langkah kongkrit dalam menanggulangi masalah over kapasitas yang telah lama menjadi tantangan di Lapas Sibolga. Dengan penambahan fasilitas dan perluasan ruang, diharapkan Lapas Sibolga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para narapidana.

Langkah proaktif Mhd. Jahari Sitepu dalam memastikan progres pembangunan yang cepat dan berkualitas mencerminkan perhatian serius di bidang pemasyarakatan. Semoga pembangunan ini dapat memberikan dampak positif dan solusi jangka panjang untuk mengatasi over kapasitas di Lapas Sibolga.(JN)

Lebih baru Lebih lama