Tim Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Monev di Kanim Kelas II TPI Sibolga

Bos com,SIBOLGA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara melalui Tim dari Divisi Administrasi Bagian Program dan Hubungan Masyarakat melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Manajemen Risiko,Rencana Strategis (Renstra) serta tindak lanjut penyusunan analisa kebutuhan anggaran Tahun 2025 pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga. (07/12)

Diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga Saroha Manullang yang mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan dari Kantor Wilayah ini. Saroha juga menyampaikan rencana dan target di wilayah Kanim Sibolga termasuk rencana pembangunan dimana Kanim Sibolga akan naik kelas ke Kanim Kelas I dan pembentukan 2 (dua) Kantor Imigrasi di Mandailing Natal dan Gunung Sitoli. Saroha berharap dengan kedatangan Tim dari Kantor Wilayah ini dapat berdiskusi dan memberikan arahan maupun masukan terkait MR, Renstra serta tindak lanjut penyusunan analisa kebutuhan anggaran Tahun 2025 pada Kanim Sibolga.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan langsung mengenai Manajemen Risiko, Rencana Strategis (Renstra) serta tindak lanjut penyusunan analisa kebutuhan anggaran Tahun 2025 pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga dengan berhadapan langsung dengan operator-operator terkait.(JN)




Lebih baru Lebih lama