Rudenim Medan Sabet 3 Penghargaan Pada Malam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia Tahun 2023

Bos com,JAKARTA- Rumah Detensi Imigrasi Medan meraih 3 penghargaan bergengsi dalam acara Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) tahun 2023. Penghargaan diberikan dalam rangkaian kegiatan Kopdar Humas Imigrasi 2023 yang diselenggarakan pada 5-8 Desember  2023 di Ayana Midplaza jakarta.

Kopdar Humas Imigrasi 2023 mengusung tema “Menata Citra Gapura Indonesia” yang bukan hanya ajang kumpul-kumpul saja namun juga mengundang para praktisi media untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam meningkatkan kemampuan admin humas di Lingkungan Imigrasi.

Dari empat kategori penghargaan yang dikompetisikan dalam AHII 2023, yaitu Imifluencer (pengelolaan media sosial terbaik), Media Darling (pengelolaan media dan pemberitaan terbaik), Webshine (pengelolaan website terbaik) serta The Most Caring One (pelayanan informasi dan pengaduan masyarakat terbaik). Rudenim Medan berhasil membawa pulang 3 penghargaan bergengsi berupa:

1. Terbaik Pertama kategori Media Darling (pengelolaan media dan pemberitaan terbaik) Subkategori  Kantor Imigrasi Kelas III & Rudenim

2. Terbaik Pertama kategori Webshine (pengelolaan website terbaik) Subkategori  Kantor Imigrasi Kelas III & Rudenim

3. Terbaik Kedua kategori The Most Caring One (pelayanan informasi dan pengaduan masyarakat terbaik) Subkategori  Kantor Imigrasi Kelas III & Ruden

Hadir secara langsung menerima penghargaan tersebut Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan, Sarsaralos Sivakkar. 

Penghargaan ini merupakan inisiasi Ditjen Imigrasi yang akan menjadi ajang kontestasi tahunan dalam rangka mengapresiasi kinerja komunikasi dan pengelolaan informasi publik dari satuan kerja keimigrasian di seluruh Indonesia.

Mendapat berbagai penghargaan pada  ajang AHII 2023 ini menjadi amanah besarr bagi Rumah Detensi Imigrasi Medan untuk dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkhususnya dalam penyampaian komunikasi dan pemberitaan seputar informasi keimigrasian.(Rel)

Lebih baru Lebih lama