Pimpin Apel Pagi,Kalapas Perempuan Medan : Jangan Lengah! Ingat "Waspada Jangan Jangan"

Bos com,MEDAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Lapas Perempuan Medan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Medan, Senin (11/12).

Dalam apel pagi kali ini, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan ekstra ketat kepada seluruh warga binaan. Fungsi intelijen seluruh pegawai harus ditingkatkan. “Pintu 1 dan 2 jangan terbuka secara bersamaan. Ingat Waspada jangan-jangan !Harus ada rasa kecurigaan” ujar Agustina.

Selain itu,Agustina juga mengingatkan agar bersikap ramah jika ada kunjungan dan menegur setiap pengunjung yang gelagatnya mencurigakan. Seluruh bagian juga diharapkan saling berkoordinasi dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas.

“Jangan lengah ! Deteksi dini itu sangat perlu. Jika ada yang mencurigakan langsung laporkan.” Tegasnya. 

Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati menghimbau supaya dalam bekerja harus benar-benar sesuai dengan tupoksi dan SOP yang sudah ditentukan serta melaksanakan kinerja dengan penuh tanggung jawab.(Rel)

Lebih baru Lebih lama