Penuh Sukacita,Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Rayakan Natal

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan menggelar perayaan Natal dengan penuh sukacita pada hari Jumat (8/12). Bertempat di Aula Lapas Perempuan Medan, bersama seluruh Warga Binaan umat Kristiani dengan khidmat mengikuti kegiatan tersebut.

Ibadah dan Perayaan Natal Lapas Perempuan Kelas II A Medan Tahun 2023 mengambil tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”yang terpilih dari kitab Injil Lukas 2 : 14, dengan Sub tema “Melalui Perayaan Natal ini, Marilah Kita Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan Bersinergi dalam Bekerja untuk menjadi Agen Perubahan pada Dunia dengan Menyebarkan Damai dan Cinta Kasih Kristus".

Dalam ibadah Natal tersebut,Pdt. Manat Simbolon menyampaikan Firman Tuhan yang mengingatkan kembali bahwa kelahiran Yesus membuktikan Kasih Allah kepada Dunia. Untuk itu semua jemaat diajak untuk membuka hati kepada Yesus untuk memperbaharui hidup sesuai dengan kehendak Allah. Ibadah terlaksana dengan khidmat dan sukacita. 

Setelah ibadah Natal berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan. Dalam sambutannya, Beliau mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh jemaat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Natal yang telah memberikan kontribusi waktu dan tenaga untuk persiapan Natal sehingga Natal ini dapat berjalan dengan penuh sukacita.Tidak lupa, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tim pelayanan yang selama ini melayani WBP Lapas Perempuan Kelas II A Medan.

Dalam kegiatan tersebut, Lapas Perempuan Kelas II A Medan memberikan sertifikat penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Tim Pelayan yang sudah memberikan pelayanan kepada warga binaan, agar mereka dapat berubah menjadi lebih baik  dan lebih dekat dengan Tuhan.

Perayaan Natal kali ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Lapas Perempuan Medan yang beragama Kristen,Pendeta dan Tim Pelayan serta keluarga WBP.(JN)

Lebih baru Lebih lama