Pantau Kesiapan Pelayanan Hari Natal,Kanwil Kumham Sumut Sambangi Lapas Perempuan Medan

Bos om,MEDAN - Guna memastikan layanan Hari Raya Natal bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) , Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu turun tangan langsung untuk mengecek kesiapan pelayanan di Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Senin (25/12)

Tiba di Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Muhammad Jahari Sitepu  didampingi oleh Kabid Pembinaan dan Bimbingan dan Teknologi, Soetopo Berutu dan Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan langsung mengecek kesiapan pelaksanaan pelayanan publik, pengecekan secara langsung terhadap kesiapan sarana dan prasarana serta memantau alur kunjungan.

Setelah mengecek langsung alur kunjungan, Kakanwil kemudian mengecek dapur dan musholla Lapas. Tak hanya itu, Jahari juga berdialog secara langsung kepada WBP terkait pelayanan yang diberikan oleh Lapas Perempuan Medan. Secara serempak mereka menjawab pelayanan yang diberikan sangat baik.

"Saya ingatkan kepada seluruh jajaran petugas pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan cermat dan humanis tanpa adanya diskriminasi. Saat pengunjung dan barang masuk, harap selalu teliti dan cekatan dalam pemeriksaannya baik badan ataupun barang bawaanya, jangan sampai lengah" ujar Jahari(JN)

Lebih baru Lebih lama