Lapas Perempuan Medan Rapat Akhir Tahun Guna Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat dengan seluruh pegawai untuk memberikan penguatan tupoksi pengamanan dan mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan, Kamis (14/12).

Bertempat di aula Lapas Perempuan Medan, Agustina selaku Kalapas menyampaikan beberapa poin penting dalam rapat terkait peningkatan tugas, pokok dan fungsi pengamanan. Dalam pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi, seluruh petugas diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku, meningkatkan insting intelijen dan meningkatkan kewaspadaan serta pengawasan kepada warga binaan dan pengunjung. 

“P2U harus mengenali pengunjung yang masuk dan keluar Lapas. Jangan sampai lengah. Seluruh pengunjung yang masuk ke dalam Lapas harus memperlihatkan kartu identitas dirinya….” Ujar Agustina.

Dalam kesempatan tersebut, Agustina juga menyampaikan kepada seluruh petugas untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. 

“Ingat WASPADA JANGAN JANGAN !” Tegasnya. 

Sebagai penutup Kalapas Perempuan Medan mengingatkan kepada seluruh pegawai tidak diperkenankan mengambil cuti 1Minggu sebelum dan sesudah Natal dan Tahun baru.(JN)

Lebih baru Lebih lama