Kakanwil Kemenkumham Sumut Pantau Langsung Lokasi dan Kesiapan Panitia Tes Kesamaptaan Penerimaan CPNS Tahun 2023

Bos com,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mhd. Jahari Sitepu menyempatkan diri untuk memantau lokasi dan kesiapan panitia dalam menyelenggarakan Tes  Kesamaptaan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2023 pada Sabtu, 09/12/2023. Stadion Universitas Negeri Medan yang beralamat di Jalan William Iskandar, Deli Serdang di pilih sebagai tempat pelaksanaan Tes Kesamaptaan tahun ini.

Mengawali arahannya Jahari kembali berpesan agar panitia dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional.“Laksanakan tugas bapak/ibu sesuai dengan fungsinya masing-masing, pastikan pelaksanaan tes berjalan dengan lancar.Layani peserta tes dengan baik, pastikan peserta mengetahui alur pelaksanaan tes,”ujar Jahari.

Saya mohon bantuan serta kerja sama dari pihak Kepolisian dalam penyelenggaraan tes ini. Bila terjadi kendala di lapangan, saling berkoordinasilah untuk mencari solusinya, tambahnya.

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi,Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Imigrasi, Yan Wely Wiguna, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem, Kepala bagian Umum, Syafriadi Lubis, Perwakilan dari Kepolisian, Tim dari Setjen dan Itjen serta Jajaran Subbagian Kepegawaian, Rumah Tangga dan Tata Usaha.(JN)

Lebih baru Lebih lama