Diskusi Peningkatan Peran Media Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

Bos com,MEDAN- KPU Provinsi Sumatera Utara menggelar diskusi dan peningkatan peran media pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 pada hari Selasa (05/12/2023) di Hotel Emerald Garden Medan.

Diskusi secara resmi dibuka oleh Robby Effendi Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, yang didampingi oleh Sitori Mendrofa dan Raja Ahab Damanik Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, dan Sapran Daulay Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara. “Dalam beberapa kesempatan rakor di KPU RI, selalu ditegaskan pers sebagai mitra strategis dalam menyambung informasi kegiatan KPU demi peningkatan partisipasi pemilih", kata Robby. 

Robby menyampaikan bahwa melalui kegiatan diskusi tersebut dapat dihasilkan berbagai masukan mengenai pola-pola kerjasama antara KPU Sumatera Utara dengan media. "Mari kita sama-sama menyukseskan Pemilu dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Tahun 2024 mendatang," himbau Robby. 

Adapun narasumber pada kegiatan tersebut, Muhammad Safii Sitorus Ketua Divisi Penyelesaian Sengketa Informasi Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara, Sitori Mendrofa Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Divisi Sosdiklih dan Parmas, dan Sugiatmo Wakil Ketua Bidang Pendidikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara.(***)

Lebih baru Lebih lama