Ka.Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Dari Komunitas Wanita Bijak Medan

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan kali ini kedatangan kunjungan dari komunitas Wanita Bijak Medan, Selasa (21/11). Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka program camp wanita bijak bagi warga binaan yang beragama Kristen di Lapas Perempuan Kelas II A Medan  yang berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 21-22 November 2023.

Camp Wanita Bijak adalah program pembinaan yang ditujukan khusus untuk wanita dengan tujuan untuk membuka wawasan bagi para wanita tentang pemahaman jati diri, fungsi dan peranannya sebagai wanita sehingga menjadi optimal dalam keluarga, komunitas dan masyarakat.

Agustina selaku Kalapas menyambut baik kunjungan tersebut. Beliau berharap melalui kegiatan ini, warga binaan dapat lebih memahami jati dirinya dan menjadi wanita yang lebih kuat, semangat serta berguna bagi keluarga dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 25 orang Tim Panitia Camp Wanita Bijak dan diikuti oleh 50 orang warga binaan yang beragama Kristen di Lapas Perempuan Kelas II A Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama