Kalapas Pematang Siantar Ikuti Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarpras Dan Analisa Kebutuhan Kebutuhan Anggaran Tahun 2025

Bos com,MEDAN - Kepala Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar M.Pithra Jaya Saragih beserta operator RKA-K/L mengikuti kegiatan analisa kebutuhan sarana prasarana dan analisa kebutuhan anggaran tahun 2025 di aula soepomo Kanwil Kemenkuham Sumatera Utara, Senin (06/11).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu. Dalam arahannya, beliau berharap hasil dari Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025 ini menjadi dasar kuat dalam pengambilan keputusan untuk pengadaan sarana prasarana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan satuan kerja (satker) dengan memperhatikan aturan-aturan yang berlaku.

"Saya minta kepada Bapak/Ibu dalam pengadaan barang/ jasa harus melalui mekanisme e-purchasing dengan sistem katalog elektronik (E-katalog) untuk menunjang proses pengadaan pemerintah pada era Internet of Things (loT) agar selaras dengan perkembangan zaman," ucap salah seorang Jahari. 

Selanjutnya, Mhd. Jahari Sitepu memberikan penghargaan bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi dan Kepala Divisi Adminisitrasi, Sahata Marlen Situngkir kepada 3 Saker terbaik dalam Penilaian Kinerja Anggaran Terbaik Periode Triwulan III Tahun 2023. 

Usai pemberian penghargaan, dilanjutkan dengan sesi pemberian materi secara daring dari Biro Pengelolaan Barang Milik Negara Setjen Kemenkumham, Biro Perencanaan Setjen Kemenkumham, Ditjen Imigrasi, dan Ditjen Administrasi Hukum Umum.(JN)

Lebih baru Lebih lama