Kakanwil Kumham Sumut Lantik 2 Orang Pejabat Admistrasi Sekaligus Pemberiaan Piagam Untuk Pegawai Teladan

Bos com,MEDAN–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu resmi melantik 2 Pejabat Administrasi Syafriadi Lubis sebagai Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan Nelsy Depari sebagai Kepala Subbagian Umum Balai Harta Peninggalan Medan bertempat di Aula Soepomo, Senin (20/11/23).

Kakanwil Kemenkumham Sumut berpesan kepada seluruh jajaran terutama yang dilantik untuk bekerja dengan sepenuh hati dan bekerja secara ikhlas.

“Dengan adanya mutasi Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut akan menumbuhkan semangat baru,’’ kata Mhd. Jahari Sitepu.

Diharapkan kepada Pejabat Administrasi yang baru saja dilantik di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan Satuan Kerja BHP Medan diharapkan mampu menjalankan roda organisasi dengan maksimal dan penuh tanggungjawab.

Selanjutnya Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi Pimpinan Tinggi Pratama, menyerahkan piagam kepada 2 (dua) orang pegawai teladan. Terpilihnya pegawai teladan ini atas beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan terhadap kinerja, loyalitas, dedikasi dan kedisiplinan yang dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama