WBP Lapas Perempuan Medan Mengikuti Pelatihan Pembinaan Kepribadian

Bos com,MEDAN- Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia Yayasan ini adalah Yayasan NIRLABA, yang tidak mencari keuntungan, tetapi lebih fokus pada tujuan pendidikan dan sosial. Yayasan ini bergerak dalam bidang Pelatihan Moralitas tanpa memandang suku, agama, budaya dan latar belakang dan bersifat Universal. Pelatihan yang diberikan kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tanjung Gusta berupa Pelatihan "5 Rel Hubungan Kehidupan Manusia" yang bertujuan untuk menciptakan insan-insan cerdas yang berakhlak dan berbudi pekerti. Pelatihan dilakukan selama 5 hari:

H1 = Pengenalan Moralitas

H2 = Hubungan Antara Orang Tua dan Anak

H3 = Hubungan Antara Atasan dan Bawahan dan Hubungan Antara Saudara

H4 = Hubungan Antara Suami dan Istri

H5 = Hubungan Antara Teman

Pelatihan ini dimulai sejak 10 Juli 2023 dan sampai saat ini Pelatihan sudah berjalan sebanyak VIII gelombang. Dalam satu gelombang, peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 40 WBP per-gelombangnya.

Salah satu kegiatan pelatihan ini menghadirkan perwakilan orang tua untuk kegitan membasuh kaki orang tua, Tujuan kegiatan ini dilakukan agar WBP lebih menghargai dan menghormati Orang Tua, Sesama WBP.

Lebih baru Lebih lama