Tingkatkan Layanan Kesehatan Warga Binaan, Kalapas Gelar Rapat dengan Petugas Klinik Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Bertekad meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi warga binaan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat dengan seluruh petugas klinik, Jumat (06/10).

Dalam kegiatan tersebut, Agustina menegaskan kepada seluruh petugas klinik untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin kepada setiap warga binaan. Selain itu, Beliau juga mengingatkan untuk tetap siaga apabila terjadi situasi darurat yang mengharuskan warga binaan dirujuk ke rumah sakit. 

Tak sampai di situ, perihal obat-obatan yang dititipkan oleh keluarga warga binaan harus diperiksa langsung oleh petugas klinik dan pemberian obat kepada warga binaan yang sakit juga harus diawasi dengan ketat serta diberikan langsung oleh petugas klinik sesuai dengan dosis yang ditentukan.

“Pihak keluarga warga binaan yang menitipkan obat-obatan khusus kepada warga binaan harus diperiksa langsung oleh petugas klinik, dimana pemberiannya harus disesuaikan dengan dosis dan riwayat pengakit yang dimiliki” Pesan Agustina.(JN)

Lebih baru Lebih lama