Penuh Semangat, Petugas Lapas I Medan Rutin Latihan Beladiri Kempo

Bos com,MEDAN - Dalam rangka meningkatkan fisik, kesehatan, dan juga keahlian beladiri, UPT Pemasyarakatan Tanjung Gusta Sekitarnya menggelar Latihan Beladiri Kempo Bersama, bertempat di Lapangan Apel Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Jumat (7/10).

Hadir dalam kegiatan Latihan Bersama, Federasi Kempo Indonesia, H.M Ramlan Siregar, Wakil Ketua 1 Pengurus Provinsi Sumut, Sjahrul Effendy, Ketua Komisi Tehnik dan Pelatihan Pengurus Provinsi Sumut.

Dengan penuh semangat, petugas yang hadir melaksanakan Latihan Bersama. Sebagaimana diketahui, kempo mempunyai tiga manfaat yaitu pelatihan dan pertahanan diri, pelatihan mental dan untuk kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya membangun budaya hidup yang sehat dengan berolahraga.

Kalapas I Medan,Maju A.Siburian dalam keterangannya menyampaikan,"kegiatan ini rutin kita laksanakan,  sebagian bentuk pembekalan bela diri bagi petugas, pembentukan mental dan fisik pegawai," Jelasnya. 

Kegiatan yang diikuti puluhan orang ini berlangsung dengan baik, hal tersebut juga diungkapkan oleh Habibie Tanjung, salah satu Petugas yang mengikuti Latihan, "ya kami petugas sangat semangat mengikuti kegiatan, jadi ada bekal pertahanan diri" Jelasnya.(JN)



Lebih baru Lebih lama