Optimalkan Pelayanan, Lapas I Medan Bagikan Peralatan Makan Dan Minum

Bos com,MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan kembali penuhi hak warga binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan melakukan pembagian peralatan makan dan minum baru, Senin Pagi (10/10). Pembagian alat makan turut dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian.

Bertempat di Gedung Dapur Lapas Kelas I Medan, Kegiatan ini diberikan secara langsung oleh Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kasi Perawatan, Rudi Sembiring dan Staf Perawatan. 

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian berpesan,”untuk terus memberikan pelayanan prima kepada WBP, hari ini kita melaksanakan pembagian peralatan makan dan minum. harapannya mereka dapat menggunakannya dengan baik sebagaimana mestinya, agar dapat memanfaatkan dan menjaga dengan baik peralatan makan dan minum yang diberikan serta jaga kebersihan dan kesehatan " Jelas Maju.

“Kami optimis dan bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan Lapas Kelas I Medan. Apa yang menjadi hak mereka akan kami penuhi dengan layak. Peralatan makan dan minum ini juga diberikan secara gratis,” tambah Kalapas.

Lebih lanjut lagi, Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian menambahkan bahwa peralatan makan dan minum tersebut adalah pengadaaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

RK (35), Salah satu WBP sangat bersyukur dengan pembagian perlengkapan secara berkala ini, “Alhamdulilah, kami merasa sangat senang dan bersyukur dibagikan peralatan makan dan minum secara gratis. Apalagi, saya merupakan penghuni baru di Lapas Kelas I Medan,” ucapnya.(JN)



Lebih baru Lebih lama