Kakanwil Kumham Sumut Minta Pegawai Lapas Perempuan Medan Pastikan WBP Aman dan Tertib

Bos com,MEDAN - Usai meresmikan Vihara Cetiya Ananda, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu memberikan pengarahan kepada jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Medan di Aula , minta pegawai pastikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) aman dan tertib, Senin (30/10).

“Saya minta kepada semua pegawai, masing-masing melaksanakan tugas dengan baik. Pastikan pelayanan yang dilaksanakan di sini berjalan seusai dengan standar. Kalau kita laksanakan pekerjaan kita dengan baik, Allah akan bayar dengan yang terbaik. Ayo, kita bekerja sesuai aturan,” tegas Kepala Kantor Wilayah dibawah kepemimpinan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly ini.

Dipesankan kepada petugas keamanan mengaktifkan kemampuan intelijen untuk memastikan ketertiban di dalam kamar hunian. Dimintakan pula agar setiap hak Warga Binaan Pemasyarakatan diberikan dengan sesuai.

Lebih lanjut, Jahari berpesan untuk memastikan penyerapan anggaran berjalan sesuai dengan target serta tidak mempersulit permohonan pegawai yang mengajukan tugas belajar ataupun ijin belajar.

“Ayo kita bersama-sama memajukan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan ini. Jangan ada yang dipersulit dan laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya,” tutup Jahari.

Pada kesempatan ini, Jahari pun memantau Bimbingan Kerja WBP dan mendengarkan langsung keluh kesah dari para WBP.(JN)

Lebih baru Lebih lama