Berjalan Khidmat,Lapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2023, Sabtu (07/10). Bertempat di Mesjid Al-Muklisin Lapas Perempuan Kelas II A Medan, kegiatan diawali dengan lantunan bacaan Ayat Suci Al-Quran oleh warga binaan, dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Lapas Perempuan Medan,Agustinawati Nainggolan. 

Dalam kata sambutannya, Agustina mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad 1445 H bagi pegawai dan warga binaan yang beragama Muslim. Beliau berharap bahwa kegiatan hari ini bukan sekedar peringatan atau hanya sebatas perayaan, namun menjadi renungan bagi seluruh petugas dan warga binaan untuk intropeksi serta memperbaiki diri dan akhlak serta perilaku.

“Semoga acara kita hari ini mendapat berkah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga Warga Binaan kita menjadi manusia yang lebih baik ke depannya” Ujar Agustina.

Acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustad Hamzah Saragih dengan Tema: Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta kepada Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Yustinasari Harahap, Kasubsi Registrasi, Romaulina Pasaribu dan segenap pegawai Lapas Perempuan Medan yang beragama Muslim serta 440 warga binaan yang ikut meramaikan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.(JN)

Lebih baru Lebih lama