Tingkatkan Sinergitas Antar Seksi,Kalapas Gelar Rapat Internal Dengan Pejabat Struktural Dan Jajaran

Bos com,MEDAN - Bertempat di ruang rapat Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat internal terkait monitoring dan evaluasi kinerja antar seksi dan jajaran  pada Selasa (05/09). 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga sinergitas kinerja Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, terkhusus untuk masing-masing bagian atau seksi sehingga mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas. 

Selanjutnya, ada beberapa instruksi penting yang di sampaikan oleh Kalapas dalam pertemuan ini di antaranya adalah meningkatkan hubungan kerja sama antara setiap seksi diantaranya Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Kamtib), Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP), Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik Kegiatan Kerja (Kasi Binadik) mengenai pembinaan kemandirian dan kepribadian bagi WBP Lapas Perempuan Medan.

"Semua seksi harus bersinergi agar pembinaan kemandirian dan kepribadian berjalan dengan baik, masing masing seksi harus bertanggung jawab dengan tugas yang sudah disepakati agar seluruh rangkaian tugas berjalan dengan baik"ujar Agustina.(JN)

Lebih baru Lebih lama