Pimpin Apel Pagi, Kalapas Ingatkan Disiplin Berpakaian

Bos com,MEDAN - Mengawali kegiatan pada pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali pimpin apel pagi, Senin (04/09). 

Bertempat di halaman apel Lapas Perempuan Medan, Agustina menyampaikan beberapa hal salah satunya terkait disiplin berpakaian. Menindaklanjuti perubahan pakaian dinas yang sedang berlangsung di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengikuti peraturan terkait pemakaian seragam dinas sesuai dengan aturan dan jadwal yang telah ditentukan. Kedisiplinan dalam berpakaian menjadi penting untuk diperhatikan karena hal ini merupakan cerminan dan citra intansi yang terlihat oleh masyarakat dan mitra kerja. 

Lebih lanjut, Agustina juga memberikan apresiasi kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Hal ini terlihat dari sudah tertibnya proses persuratan dan kinerja yang semakin meningkat. 

“Saya lihat, kinerja sudah semakin baik dan meningkat. Proses surat-menyurat juga sudah tertib. Namun, tetap harus semakin ditingkatkan lagi agar semakin baik kedepannya "Ungkap Agustina.

Mengakhiri penyampaiannya, Agustina juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama