Lapas Panyabungan Mengikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Secara Virtual

Bos com,PANYABUNGAN - Lapas Kelas IIB Panyabungan melalui Ka. Subag Tata Usaha dan Ka. KPLP menghadiri Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual. Senin (25/09/2023).

Menkumham meminta para pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Nama baik Kemenkumham harus dijaga dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) serta memegang teguh profesionalitas dan integritas.

"Perubahan-perubahan yang cepat dari lingkungan harus terus diantisipasi dan direspon secara kritis, kreatif dan inovatif. Saya berharap kepada Kepala Kanwil yang baru saja dilantik, Saudara ditempatkan menjadi leader yang membidangi banyak tugas dan fungsi. Sebagai wakil Menteri Hukum dan HAM, saudara harus menunjukkan otoritas dan kewenangan sesuai tugas dan fungsi kita serta harus mampu bekerja sama dengan pemerintah daerah," Ujar Menkumham

Dalam kesempatannya Menkumham memberikan selamat kepada pejabat yang dilantik "Selamat atas pelantikannya, saya yakin bahwa saudara yang dilantik hari ini mampu menggerakkan gerbong organisasi yang dipimpinnya. Menjalankan Amanah yang sangat berharga tersebut dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan hati, berdedikasi, loyal, serta berintegritas. 

Menkumham juga berpesan kepada dan pejabat yang baru dilantik dan pejabat lama"Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, tanamkanlah kepercayaan bahwa amanah ini adalah suatu permulaan dan kesempatan untuk melakukan hal baik, perubahan dan Inovasi. Kepada pejabat lama, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, kerja keras dan dedikasinya selama memangku jabatan tersebut.

Sejarah akan menulis dengan indah karya-karya yang dihadirkan pada setiap era yang dilaluinya, akan meninggalkan sejarah emas.(Rel)

Lebih baru Lebih lama