Berakhirnya PKM-PM Tim Butet Milenial Unimed, Lapas Perempuan Medan Terima Plakat

Bos com,MEDAN- Sehubungan telah berakhirnya Program Kreativitas Mahasiswa-Pengabdian Masyarakat (PKM-PM) dari Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Butet Milenial), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Medan menerima plakat mitra dari Tim PKM-PM (Butet Milenial) Unimed.

Sebelumnya, Mahasiswa Unimed a.n Erlin Nainggolan, dkk. didampingi oleh Dosen Pembimbing a.n Dedy Andriansyah, S.Pd., M.Si. telah melakukan pengabdian masyarakat berupa pendampingan Digital Entrepreneurship melalui Incubation Process kepada Warga Binaan Lapas Perempuan Medan untuk membuka usaha setelah usai menjalani hukuman nantinya. 

Dedy selaku Dosen Pembimbing yang mendampingi kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada pihak Lapas Perempuan Medan atas kerja sama serta kebersediaannya menjadi mitra Tim PKM-PM Unimed.

Di sisi lain, Agustinawati Nainggolan selaku Kalapas Perempuan Medan, mengucapkan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan kepada warga binaan. Pihaknya menambahkan bahwasanya bisnis digital sangat diperlukan di era modern sekarang ini, dikarenakan persaingan yang semakin tinggi, inovasi yang mengikuti perkembangan zaman serta cepatnya akses yang diperlukan.

Diharapkan, warga binaan dapat belajar, membuka wawasan serta meningkatkan kemandirian untuk membuka usaha dengan mempraktikkan bisnis digital yang sudah diajarkan.(JN)

Lebih baru Lebih lama