Wujud Penghargaan, Kepala Rutan Cipinang DKI Jakarta Berikan Medali Penghargaan Kepada Pegawai yang Memasuki Masa Purnabakti

Bos com,JAKARTA – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menggelar Upacara Wisuda bagi Pegawai yang memasuki masa Purnabakti di Aula Gedung 1 Rutan Cipinang, Senin (7/8/2023) Upacara Wisuda Purnabakti Pengayoman ini merupakan penghargaan atas prestasi kinerja dan darmabakti Pegawai selama mengabdi di Rutan Kelas I Cipinang.

Kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto secara hybrid. Wisuda Purnabakti Pengayoman adalah sebagai wujud penghargaan serta ungkapan rasa hormat yang tulus dari segenap keluarga besar Kemenkumham kepada para pegawai yang telah selesai melaksanakan pengabdiannya (Purnabakti).

Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, menyampaikan Periode 1 September 2022 s.d. 1 Agustus 2023 sebanyak 1.228 orang memasuki masa purnabakti. Agenda yang dikemas sebagai rangkaian HDKD Tahun 2023 ini merupakan tindak lanjut arahan Menteri Hukum dan HAM serta wujud apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Para Wisudawan dan Wisudawati. “Saya mengajak Bapak/Ibu yang telah purna tugas untuk tetap menjaga marwah kehormatan Kemenkumham,” ujar Komjen. Pol. Andap

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan secara virtual, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukrano Ali mengalungkan medali dan Tabung Wisuda kepada 1 (satu) Pegawai yang  memasuki purnabakti atas nama Suharso dengan pengabdian dan darmabaktinya kepada Bangsa serta Negara Khusunya kepada Rutan Kelas I Cipinang.

“Saya beserta jajaran menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada Rutan Kelas I Cipinang. Semoga Bapak Suharso yang memasuki masa Purnabakti dapat melanjutkan pengabdian ditengah masyarakat sebagai Purnabakti dari Kemenkumham, menjaga nama baik Kemenkumham serta berkontribusi bagi masyarakat di lingkungan sekitar,” Tutur Sukarno Ali.(JN)

Lebih baru Lebih lama