Tingkatkan Pengetahuan Tentang Bisnis Digital,Warga Binaan Menerima Sosialisasi Dari Mahasiswa Unimed Di Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN -  Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) telah selesai melakukan  pengabdian masyarakat kepada 10 warga binaan pemasyarakatan, Sabtu (12/08).

Kelima (5) Mahasiswa Universitas Negeri Medan (UNIMED) melakukan pengabdian masyarakat berupa penerapan bisnis digital di Ruang Aula Lapas Perempuan Medan. Mahasiswa ini melakukan Pengabdian Masyarakat in selama 5 (lima) hari  terhadap 10 (Sepulu) Warga Binaan Pemasyarakatan. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan, didampingi Kasi Binadik Reni Priska.

Para Mahasiswa membawa buku yang berisi seputar bisnis digital sehingga Warga Binaan dapat memperdalam jenis-jenis bisnis digital. Mahasiwa juga mengajak warga binaan untuk berdiskusi trntabg bisnis digital apa yang akan diterapkan setelah warga binaan bebas.  Melalui kegiatan ini diharapkan warga binaan dapat belajar dan meningkatkan kemandirian untuk membuka usaha dengan mempraktikkan penerapan bisnis digital yang sudah diajarkan. Melakukan pengabdian masyarakat berupa pelatihan mengenai penerapan bisnis digital dalam membuka usaha yang dapat digunakan pada saat mereka telah usai menjalani hukuman di Lapas Perempuan Kelas II A Medan. Hal tersebut merupakan tindaklanjut dari observasi yang telah mereka lakukan sebelumnya.(Rel/JN)

Lebih baru Lebih lama