Sambut HDKD Ke-78,Lapas Perempuan Medan Ikuti Kerja Bakti Di Taman Makam Pahlawan

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Polewali Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan bakti sosial bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati hari lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI atau disebut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghormati dan menjaga kebersihan tempat peristirahatan terakhir para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Kamis, 03 Agustus 2023.

Kegiatan ini diawali Apel kesiapan yg dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Utara Bapak Imam Suyudi.

Dalam amanatnya beliau mengatakan,” Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika yang bertujuan meningkatkan rasa Kebagsaan dan Kecintaan kita terhadap Negara dengan tidak melupakan jasa para pahlawan kemerdekaan. Kami berharap dengan rasa kecintaan terhadap Negara Kesatuan Indonesia insan pengayoman Sumatera Utara semakin berkualitas menuju Indonesia maju.”

Setelah apel kesiapan Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan dan jajarannya serempak melakukan bersih-bersih makam pahlawan yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.(JN)

Lebih baru Lebih lama