Menjadi Pensiunan yang Sehat dan Bahagia, Kalapas Perempuan Kelas II A Medan mengikuti Pembukaan Pembekalan Calon Purnabakti oleh Sekjen Kemenkumham

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan dan Pegawai calon purnabakti mengikuti Pembukaan Pembekalan Calon Purnabakti Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara daring di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Sumut, Selasa (01/08). 

Dengan mengambil tema "Pensiun Sehat dan Bahagia", Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi dalam rangka mempersiapkan pegawai menjelang masa Pensiun Sehat dan Bahagia. Berpusat di Graha Pengayoman Kemenkumham, kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto. Mengawali sambutannya Andap menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan yang akan purnabakti atas kinerja, pengabdian, dedikasi dan juga sumbangsih bagi Kemenkumham. Rekan-rekan akan menjadi senior, legacy, ketauladanan, panutan, sumber inspirasi, dan pahlawan bagi Kemenkumham

Lebih lanjut Andap juga menyampikan kewajiban Purnabakti Kemenkumham yaitu Tetap setia kepada NKRI, UUD NRI 1945 dan Pancasila, harus paham bahwa eksistensi pensiunan akan tetap dianggap sebagai representasi Kemenkumham sehingga harus dapat dan mampu menjaga citra positif, tetap menjadi panutan dan teladan bagi junior dan lingkungan, menjaga toleransi, memiliki kesetiakawanan sosial, diharapkan dapat memberikan saran masukan, hadir pada upacara peringatan hari Kemenkumham dan  tetap menjalin silaturahim melalui Ikatan Keluarga Besar Kemenkumham.

"Selamat memasuki masa Purnabakti. Untuk melanjutkan pengabdian yang baru di tengah masyarakat. Semoga  rekan-rekan semua sehat dan bahagia “, tutup Andap.(JN)

Lebih baru Lebih lama