Lapas Perempuan Medan Ikuti Pertemuan Rutin IWP Sumut

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan mengikuti kegiatan pertemuan rutin Ikatan Wanita Pengayoman (IWP) Sumatera Utara, Jumat (18/08). Selain pertemuan rutin, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78 Tahun 2023. Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan beserta anggota IWP dari Lapas Perempuan Medan turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut. 

Ny. Andi Syamsiar Imam selaku Penanggungjawab IWP juga memberikan kata sambutan pada kesempatan tersebut. Beliau menyampaikan bahwa dalam setiap pertemuan IWP, semua anggota harus bertegur sapa karena yang terpenting adalah kualitas pertemuan. 

“Pertemuan harus benar-benar dimanfaatkan untuk menambah kreativitas dan pengetahuan kita, seperti membuat keterampilan agar ada nilai tambah yang didapat”. Ujar Ny. Andi

Selain itu, Beliau juga menyampaikan kepada para anggota IWP agar bijak bermedia sosial dan menyaring berita agar tidak termakan HOAX. Terlebih, sebentar lagi kita akan memasuki Tahun Politik. Kiranya, seluruh anggota turut menjaga nama baik Kemenkumha

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembuatan kerajinan berupa anting, dan gelang serta fashion show yang diikuti oleh seluruh peserta.(JN)

Lebih baru Lebih lama