Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan, Lengkapi Semarak Hari Kemenkumham HDKD ke-78

Bos com,LANGKAT - Kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan menjadi salah satu rangkaian semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023. Lapas Narkotika Langkat ikut serta dalam kegiatan ini baik Kalapas, Pejabat Struktural serta beberapa pegawai untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan, Amir Hamzah dan Lingkungan Masjid Azizi Kabupaten Langkat, Kamis (03/08/2023).


Kalapas Narkotika Langkat, Alexander Lisman Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang bersih-bersih semata. Alexa menambahkan bahwa lingkungan Taman Makam Pahlawan yang terjaga kebersihannya merupakan hal penting sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan. 


“Sudah sepatutnya untuk kita selalu menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan dan untuk menghormati jasa para pahlawan bisa dilakukan dengan banyak cara. Tidak selalu dengan Tabur Bunga, dapat dengan cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan”, ujar Kalapas.


Kasi Binadik Ibnu Taqwim, selaku Ketua HDKD Lapas Narkotika Langkat  berharap dengan adanya kegiatan ini kedepannya petugas mampu meningkatkan rasa kerjasama antar petugas dan kepedulian dan  terhadap lingkungan sekitar. Tidak hanya pada saat Hari Kemenkumham HDKD melainkan untuk masa-masa selanjutnya baik dalam pekerjaan maupun lingkungan sekitar. 


Kegitan bersih -bersih ini juga dilaksanakan bersama UPT Pemasyarakatan Korwil Langkat, para petugas dibagi menjadi beberapa tim untuk membersihkan lingkungan atas dekat makam dan ada yang bertugas membersihkan lingkungan bawah serta lingkungan Masjid Azizi Langkat.(JN)

Lebih baru Lebih lama