Pimpin Apel Pagi, Kalapas Perempuan Medan Harap Petugas Bisa Peduli Kemanan Di Dalam Lapas

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan Acara Apel Pagi Pegawai, Senin (24/07).


Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan Agustinawati Nainggolan.Bertempat di Lapangan Apel Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, dalam apel pagi tersebut, Agustinawati Nainggolan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai tentang pentingnya Peduli Keamanan di dalam Lapas Perempuan Medan.

"Jangan ada penghianat dan pegawai melakukan kecurangan di dalam Lapas. Saya harap seluruh pegawai dapat bekerja dengan jujur dan ikhlas.." pesan Agustinawati


Menurut Agustinawati, Kemanan di dalam Lapas Perempuan Medan merupakan tanggung jawab seluruh petugas. Agustinawati juga menekankan disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari harus menjadi pola kerja Pegawai Lapas Perempuan Medan.


Agustinawati menekankan untuk seluruh pegawai jangan Apatis dalam bekerja, untuk tetap mengikuti setiap perkembangan Aturan dari pusat atau pun surat edaran lainnya sehingga meminimalisirkan kejadian kesalahan dalam kinerja.


Diakhir amanat, Agustinawati menyampaikan untuk setiap pegawai jangan menghiraukan absensi secara manual atau fingerprint. Karena dari absensi tersebut Agustinawati dapat melihat kehadiran atau kondisi pegawai.(JN)

Lebih baru Lebih lama