Bangun Mental Dan Spritual,Warga Binaan Lapas Perempuan Medan Khusyuk Dengarkan Ceramah

Bos com,MEDAN - Bertempat di Masjid Al Mukhlisin Lapas Perempuan Medan, Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan dengan khusyuk mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Hasan Ubaidillah pada Selasa (04/07).


Dengan mengangkat materi tentang "Setiap yang bernyawa pasti akan Mati", Ustad Hasan mengingatkan warga binaan tentang kehidupan yang hanya sementara.  "Kematian tidak mengenal usia, sehat ataupun waktu, kematian juga tidak boleh ditakuti karena itu suatu hal yang pasti. Maka berbuat baiklah sebanyak mungkin sebagai beka diakhirat nanti." ujar Ustad Hasan.


Dalam kegiatan tersebut, para warga binaan tampak antusias dan serius mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu program yang diberikan kepada warga binaan selama menjalani hukuman pidana di Lapas. Adapun Tujuan dari kegiatan ini yakni agar lebih mendekatkan diri masing-masing warga binaan kepada Allah SWT sehingga memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuat serta menjadi pribadi yang taat dalam beragama.(JN)

Lebih baru Lebih lama