Peduli Sesama, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Kegiatan Jum’at Berbagi

Bos com,JAKARTA – Jum’at berbagi merupakan suatu kegiatan berbagi yang dilaksanakan pada hari jumat dan bagi siapapun yang melaksanakannya akan mendapatkan ganjaran berlipat ganda. Untuk itu, jajaran Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang melaksanakan kegiatan jumat berbagi berlokasi di Panti Yatim Indonesia (PYI) Jalan Media Masa Blok K No. 178 Cipinang Muara Jakarta Timur, Jum’at (09/06).


Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB diikuti oleh jajaran Pegawai Rutan Cipinang dengan dikomandoi langsung oleh Ka. Rutan Cipinang, Sukarno ali dengan kompak dan penuh semangat. Jum’at berbagi ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta saling berbagi kebahagiaan kepada sesama.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa uang yang diserahkan oleh Karutan Cipinang kepada pengurus Panti Yatim Indonesia (PYI). Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan sukarela dari pegawai Rutan Cipinang.


Perwakilan dari pengurus PYI menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan. “Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Rutan Cipinang atas bantuannya, semoga sehat selalu dan  dilancarkan dari segala macam urusannya," Ucap Pengurus PYI.


Kepala Rutan Cipinang mengatakan bahwa kedatangannya beserta jajaran ke Panti Yatim Indonesia (PYI) ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama serta saling berbagi kebahagiaan di hari yang penuh berkah ini. “Terimakasih kepada pihak Panti Yatim Indonesia (PYI) karena telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik. Saya berharap semoga kegiatan jumat berbagi ini bisa terus dilaksanakan, sebab dari kegiatan berbagi ini kita bisa belajar untuk membahagiakan orang lain sekaligus membersihkan hati dan harta yang kita miliki, Semoga bermanfaat dan sehat selalu untuk semuanya” Tutup Karutan.(JN)

Lebih baru Lebih lama