Lapas Perempuan Medan Ikuti Sosialisasi Road MAP RB Dan Pengembangan Aplikasi ERB Secara Virtual

Bos com,MEDAN - Sehubungan telah diterbitkannya Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH.13.OT.03.01 Tahun 2023 tentang Road Map Reformasi Birokrasi Hukum dan HAM Tahun 2020-2024, dan telah dilaksanakannya pengembangan aplikasi ERB, makan Biro Perencanaan akan melaksanakan kegiatan sosialisasi secara virtual, jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda mengikuti kegiatan tersebut.


Bertempat di ruang rapat jajaran Tim Pokja WBK Lapas Perempuan Medan mengikuti kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut.


Adapun Tujuan RB yang baru adalah Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI yang bersih efktif dan berdaya saing dalam mendorong pembangunan nasional dan pelayanan public. Dengan sasaran meliputi RB General dan sasaran RB Tematik. Selanjutnya pada tahun 2023 ini, akan dilakukan monev internal oleh tim TPI Kementerian Hukum dan HAM RI. “Saya harap teman-teman memaksimalkan data dukung yang diperlukan paling lambat tanggal 30 Juni 2023”Tutur Beliau

 

Materi berikutnya pengembangan Aplikasi ERB yang mana perubahan terkait untuk penggungahan data dukung yang bertambah dengan menu-menu baru.(JN)

Lebih baru Lebih lama