Lapas Perempuan Medan Ikuti Sosialisasi Akun "SIDUTA" Oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Medan hadiri Sosialisasi website SIDUTA (Sistem Informasi Terpadu Ketenagakerjaan) milik Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan sekaligus pembuatan akun Lapas Perempuan Medan pada Senin (19/06).


Bertempat di ruang galeri Lapas Kelas I Medan, sosialisasi ini dihadiri oleh Kasi Kegiatan Kerja, Tetty Ernawati Siahaan bersama Staff Sarana Kerja Valentine. Nantinya pelaporan kegiatan pelatihan di LPK Lapas diupload di website Siduta agar memudahkan pendataan warga binaan yang sudah bebas dan memiliki keterampilan untuk bekerja.Aplikasi Siduta ini diluncurkan pada 30 November 2022. Tujuannya untuk mempermudah para pencari kerja dan perusahaan untuk saling bertemu. Jadi kami minta, semua pihak dapat memanfaatkan aplikasi ini. Tak hanya dimanfaatkan oleh si pencari kerja, tapi juga dimanfaatkan oleh perusahaan selaku pemberi kerja.



Aplikasi Siduta hanya bisa digunakan untuk masyarakat Kota Medan, dalam artian, warga yang memiliki e-KTP Kota Medan. Dengan e-KTP itu, masyarakat Kota Medan dapat mengakses aplikasi ini dengan menggunakan NIK.(JN)

Lebih baru Lebih lama