Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Apel Pagi

Bos com,MEDAN-Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Lapas Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Agustinawati Nainggolan,Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai yang bertempat di halaman Kantor Lapas Perempuan Medan, (12/06).

 

Bertindak sebagai pembina apel pagi pegawai, Agustinawati Nainggolan yang mengawali amanatnya dengan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kinerja yang telah dilaksanakan. “Terima kasih atas kinerja seluruh jajaran petugas. Kinerja yang telah bagus agar terus dipertahankan dan harus ditingkatkan untuk yang lebih baik lagi,” ucapnya.Agustinawati juga mengucapkan selamat datang kepada Pegawai Baru yang telah mendapatkan amanat baru untuk mengabdi di Lapas Perempuan Medan. Agustinawati berharap agar pegawai tersebut dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi dari sebelumnya atau pun mrmpertahankan kinerja baik di dalam Lapas. Seperti diketahui 3 Pegawai telah ditetapkan mendapatkan jabatan baru di Lapas Perempuan Medan diantaranya Ibu Denny Ria Simamora sebagai Kasubbag Tata Usaha, Ibu Tetty Siregar sebagai kasubsi Keamanan, dan juga Ruth Elisabeth Manik sebagai Kasubsi Pelaporan dan tata tertib.

 

Diakhir amanat Agustinawati mengingatkan agar Laporan Triwulan untuk segera diselesaikan dan tidak menyampaikan laporan yang terlambat. Terkhusus untuk Tim apikkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) untuk segera menyelesaikan laporan B06 pada portal ERB.

 

“Saya harap laporan triwulan setiap kinerja jangan terlambat. Coba untuk mengubah pola pikir untuk memberikan laporan dengan tepat waktu.” Ujar Agustinawati.

 

Diakhir amanat, Agustinawati mengajak untuk Tim Pokja dapat berkumpul di ruang rapat. Rapat terkait kekurangan dan kebutuhan pada Portal ERB.(JN)

Lebih baru Lebih lama