Kalapas Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pejabat Admistrasi Di Lingkungan Kanwil kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIa Medan Kemenkumham Sumut, Agustinawati Nainggolan  menghadiri pelantikan pejabat administrasi yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut pada Senin (05/06).


Sebanyak 15 Orang pejabat Adiminstrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ka.Kanwil Kemenkumham Sumut bertempat di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Sumut. 

Agustina mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, semoga dapat terus mengemban amanah ini dengan baik, dan membuat Kemenkumham Sumut semakin jaya.


Dalam sambutannya Imam Suyudi selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut mengingatkan tentang janji kinerja pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. “Kepada Pejabat Administrasi yang baru dilantik, untuk mengingat kembali pesan Menteri Hukum dan HAM, agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, sehingga dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel serta menyiapkan langkah antisipasi dan memitigasi sedini mungkin untuk meminimalisir resiko” kata Imam.(JN)

Lebih baru Lebih lama