Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Kegiatan Immigration Leadership Program 2023

Bos com,JAKARTA – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Ignatius Purwanto menghadiri kegiatan Immigration Leadership Program 2023 (Batch I), bertempat di JW Marriott Hotel Jakarta. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Dirjen Imigrasi dengan dengan PT Talenta Sumberdaya Prima yang dipersembahkan oleh Human Talent Development. (22/06)


Kegiatan dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim yang menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengukur dan melihat kemampuan para Pejabat Pimpinan Tinggi dalam hal menjalankan amanah sebagai pimpinan. Dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih bagaimana cara seseorang untuk memimpin dan manajerial.Kegiatan pelatihan dipimpin oleh Instruktur atau Narasumber dari PT Talenta Sumberdaya Prima, dan dilanjutkan dengan pelatihan dari Greg Hudson selaku President Human Talent Development sekaligus dilaksanakan diskusi kelompok.


Turut hadir sebagai peserta dalam kegiatan ini Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian; Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian; Kepala Divisi Keimigrasian Gorontalo, Papua Barat, Nusa Tenggara Barat, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Papua, Sulawesi Utara, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur, Banten, Kalimantan Barat, Maluku; Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Ngurah Rai, Soekarno Hatta, dan Jakarta Selatan.(JN)

Lebih baru Lebih lama