Bentuk Pribadi yang Peduli Kebersihan, WBP Lapas Perempuan Medan Laksanakan Kebersihan Rutin Lingkungan Lapas

Bos com,MEDAN - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan melakukan kegiatan pembersihan area taman dan sekitar lingkungan Lapas. Kegiatan ini tersebut diawasi secara langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan didampingi oleh Kasubsi Bimaswat, Yustinasari Harahap dan Staf KPLP, Rabu (14/06).

 

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan kegiatan rutin WBP Lapas Perempuan Medan dalam kesehariannya untuk menjaga kebersihan dan kerapian Lapas. Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan dalam membentuk pribadi yang peduli akan kebersihan. Pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan merupakan tugas utama Lapas Perempuan Medan dalam menjalankan Fungsi Pemasyarakatan sesuai yang telah diamanatkan oleh Peraturan Perundang-Undangan.

 

“Menjaga kebersihan lingkungan sekitar Lapas  merupakan kegiatan rutin warga binaan Lapas Perempuan Medan. Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi serta membentuk kepribadian warga binaan yang peduli akan kebersihan.” Ungkap Agustinawati.(JN)

 



 



 

 

Lebih baru Lebih lama