Apresiasi Kinerja Pegawai, Kalapas Berikan Reward Pegawai Terbaik

Bos com,MEDAN - Dalam rangka implementasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Lapas Perempuan Medan memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. 

Penyerahan penghargaan kepada Pegawai Teladan periode Triwulan II Tahun 2023 dilaksanakan pada kegiatan Apel Pagi Pegawai yang bertempat di halaman apel Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Selasa (13/03).


Pegawai Terbaik yang terpilih untuk triwulan II ini adalah Widiantoro dan Elisabeth Maribot dari jajaran regu pengamanan dan Tiarma Uli Pangaribuan dari jajaran staff. Penyerahan piagam penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan


“Saya berterima kasih dan ucapkan selamat kepada pegawai terbaik yang terpilih bulan ini, saya berharap pegawai yang lain untuk bekerja lebih giat agar kita semua bisa menjadi yang terbaik, dan kepada pegawai yang menerima penghargaan, jadilah teladan bagi teman temannya" ujar Agustina.(Red)

Lebih baru Lebih lama