Syukuran HBP Ke-59 Lapas Perempuan Medan Ikuti Secara Virtual ZOOM

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti acara Syukuran Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 Ditjen PAS secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (03/05).


Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan bersama pejabat struktural di Rutan Kelas 1 Medan dan Petugas Lapas Perempuan Medan di Aula Lapas Perempuan Medan. 


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan mars Kementerian Hukum dan HAM, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Dalam acara tersebut Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Bapak Reynhard Saut Poltak Silitonga pada sambutannya bahwa pemasyarakatan mengalami perjalanan yang panjang dari masa ke masa dimana kunci pemasyarakatn maju adalah back to basic. Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungannya semoga akan membawa manfaat bagi kita semua.


Pada kesempatan ini juga ditampilkan berbagai keterampilan warga binaan pemasyarakatan dari Lapas dan Rutan di seluruh Indonesia.(Rel)

Lebih baru Lebih lama