Penuhi Daduk WBK/WBBM, Kalapas Berikan Penguatan Kepada Operator Tim Pokja

Bos com, – Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memberikan penguatan mengenai pemenuhan kelengkapan data dukung (daduk) Lembar Kerja Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (LKE ZI) WBK/ WBBM dan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) Tahun 2023 kepada operator masing-masing Tim Pokja, Rabu (10/05).

 

Dalam penyampaiannya, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan persentase progress daduk LKE dan RKT Lapas Perempuan Medan.  Terlihat bahwa masih ada Tim Pokja yang belum melengkapi data dukung LKE WBK/WBBM dan RKT RB Tahun 2023 pada Triwulan I (B03). Agustinawati mengingatkan kepada seluruh operator untuk memberikan perhatian terhadap daduk yang akan diunggah  oleh Tim Pokja. Substansi daduk harus benar-benar diperhatikan agar selaras dengan pedoman di LKE dan RKT dari Biro Perencanaan. Selain itu, daduk juga harus disesuaikan dengan tata naskah dinas.

 

Agustinawati berharap seluruh operator agar tepat waktu dalam mengunggah data dukung dan tidak ada keterlambatan dalam pengisian data dukung LKE dan RKT B06. Selain itu, jika terdapat kendala dan kekurangan kelengkapan data dukung, agar disampaikan kepada Kalapas.

 

"Jika ada kendala dan kekurangan dalam melengkapi data dukung, sampaikan langsung kepada kalapas agar tidak terjadi keterlambatan dalam pengisian LKE. Untuk B06, jangan sampai terjadi lagi keterlambatan.” Ungkapnya.

 

Agustinawati juga menyampaikan bahwa dalam hal pengisian LKE WBK/WBBM dan RKT RB , seluruh Tim Pokja harus bekerja sama dan saling mendukung agar WBK/ WBBM dapat tercapai.

 

Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati berterima kasih kepada Tim Pokja yang sudah melengkapi data dukung dengan tepat waktu.(Red/Rel)

Lebih baru Lebih lama